Choco’te – Fresh Chocolate Melt Your Heart

Choco'te

Menentukan pilihan terkadang memang sulit yah guys. Tapi kalau disuruh memilih minuman antara kopi, teh, susu ,soda, bajigur, bandrek atau cokelat? Cokelat for sure! πŸ˜€ Jaman kuliah dulu kalau bergadang sambil ngerjain tugas interior yang bikin nyut-nyutan itu , minum kopi malah tambah ngantuk, yang paling cocok cuma dua – tiga cangkir cokelat panas buat nemenin sampai pagi – Cenghar!

Nah di bilangan Dago, tepatnya di Jl. Ranggamalela No. 15 ada sebuah tempat yang kabarnya memiliki akses internet 2MBps, jadi buat fakir wifi kayak saya ini kecepatan segini cukup mumpuni untuk nonton Youtube tanpa terganggu oleh lomba lari antara si abu-abu dan si merah ;p Apalagi kalau cuma untuk browsing ringan-ringan atau check socmed. Bukan! Tempat ini bukan warnet atau kantor provider internet loh.

Namanya Choco’te – Fresh Chocolate Melt Your Heart,Β  dan dari namanya sudah jelas tempat ini jualan utamanya adalah cokelat yah teman-temin. Tempatnya sih tidak terlalu besar atau senyaman kedai-kedai Kopi yang banyak banget di Bandung. Tapi kalau hanya untuk hangout menikmati cokelat panas/dingin dan aneka hidangan snack ringan sambil santai-santai masih okelah. πŸ™‚

Hot-Chocolate---ChocoteBandung kalau malem-malem kan dingin-dingin gitu enak yah yang anget-anget, kamu bisa pilih aneka hot drinks di sini, mulai dari Original,Nutzo,Hazelnut,chocoffee, sampai white choco, untuk harganya bekisar IDR 10k – 17K (Dengan pilihan cup small 8 oz/Medium 12 oz)

White-Choco---Chocote

Tapi kalau pengen yang seger-seger bisa coba pilihan Cold Drinks yang harganya mulai IDR 13k – 24k (Small 12 0z / Medium 16 oz) . Rekomendasinya ada Hazelnut, White Choco Hazelnut, Trippletto, Magnifico, Freshomint, dan masih banyak lagi. Rasanya seger pas banget kalau Bandung lagi panas-panasnya.

Ice-Cream-Sandwich-2---Chocote

Ice-Cream-Sandwich---Chocote

Nah ini salah satu favorit dari Choco’te , taddaaa! Ice Cream Sandwich! Ada 3 aneka rasa dengan harga hanya IDR 15k .

+ Ice Cream Sandwich Chocolate Layer Gift, rasanya cokelatnya sangat mendominasi, nyummy punya!

+ Ice Cream Sandwich Oreo Cheese Cake, nah kalau yang satu ini enak juga, rasanya blend antara manis dan sedikit asin dari kejunya, ditambah kriuk2 dari Oreonya yang emang udah enak dari sononya ;p

+ Ice Cream Sandwich Tiramisu, untuk yang satu ini ga bisa komentar banyak karena saya kurang begitu tiramisu hehe, tapi kata teman-teman foodies lainnya sih ini yang paling enak, nah loh! πŸ˜€

Smoked-Beef---Choco'te

Selain minuman dan dessert, ada juga snack ringan macam roti bakar, risoles, french fries ,mochi , dan pizza goreng. Harganya IDR antaraΒ  7k-23k , muyah-muyah kan?

So, buat kamu-kamu yang emang perutnya ga temenan sama yang namanya teh atau kopi bisa coba kemari deh, lokasinya strategis enak juga buat nongkrong sampe malem, kalau sore-sore udah merasa lapar pengen makan berat, bisa ngesot ke sebelah Choco’te deh, ada resto baru yang oke punya (Clue: Steamboat & Yakiniku) – tungguin yah reviewnya di www.TheFoodXplorer.com

Oh iya kalau kamu punya saran atau masukan tentang Choco’te langsung aja ketemu owner-nya sama mas Chandra yang bersedia menerima dengan tangan terbuka , yang memang selalu standby di Choco’te ini. Untuk mas Chandra ada salam dari teman-teman Komunitas Rapatata ^__^!

Verdict

Taste : 7.o – Interior : 7.0 – Hygiene : 7.0 – Service : 7.5 – Value for money : 8.0

Btw, jangan lupa follow TheFoodXplorer yah :D

Instagram.com/thefoodxplorer

twitter.com/thefoodxplorer

 

Choco'te---Ranggamalela-15---Dago

 

—————————————————-

Kedai Cokelat – Choco’te

Jl. Ranggamalela No.15 Bandung

Info: IG : @ChocoteCokelat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *