Kopi yang Menginspirasi

Kopi yang Menginspirasi

Bagi saya setiap musim kehidupan punya cerita-nya masing-masing. Kadang manis tapi tidak jarang juga pahit yang mengisi setiap detik perjalanan hidup ini. Rasa itu yang bikin momen-momen yang terjadi terasa begitu special

Sejak kecil keluarga saya pecinta kopi, entah itu kopi instan, kopi tubruk, latte, dan lain-nya. Salah satu kejadian masa kecil yang paling saya ingat adalah saat menumpahkan satu toples kopi yang baru saja dibeli beberapa hari sebelumnya. Dan sepertinya yang paling bikin mama kesal sih, stok kopi dan gula yang selalu cepat habis.

Tapi cerita-cerita semacam itu sudah pasti ga pernah terjadi lagi. Karena inovasi dari Kapal Api dengan kopi instan-nya bikin hidup kita lebih mudah. Favorit saya adalah kopi Kapal Api Special Mix.

Dan buat saya takaran-nya pas banget, dengan paduan sempurna kopi dan gula dalam satu kemasan, asik buat satu cangkir kopi dengan kenikmatan yang jelas lebih enak. Aroma dan rasa-nya begitu khas dan selalu menjadi penambah semangat sebelum memulai aktivitas setiap hari-nya. Waktunya Kapal Api adalah momen yang selalu kami tunggu.

Selain itu, untuk jadi teman sarapan pagi juga gampang banget disandingkan-nya, dan hampir selalu ada di meja kerja saya sih kopi dan telur rebus. 😀 Kadang ditambah roti panggang dengan olesan selai kacang. Hmm… nikmat banget loh.

Saya pribadi lebih menyukai Kapal Api Special Mix yang takaran dan kebutuhan gulanya memang cocok bagi saya. Sedangkan keluarga di rumah lebih cocok dengan yang Less sugar, karena keluarga sudah mulai mengurangi asupan gula sehingga memilih minum kopi dengan gula yang lebih sedikit, tinggal disesuaikan aja kebutuhan asupan gula masing-masing.

Kerja sebagai fotografer setiap hari membutuhkan “mood” yang bagus dipagi hari. Diawali dengan saat teduh dan berdoa, kemudian membaca sebuah buku baru, membuat to-do list untuk apa yang akan dilakukan sepanjang hari, memikirkan “moodboard” dan konsep untuk keperluan klien, menuangkan ide-ide baru yang sering kali berguna saat “brainstorming” bersama rekan kerja, hingga memikirkan mau makan siang dan makan malam apa hari ini yah?
Tapi satu yang pasti Kapal Api selalu setia menemani, terutama disaat-saat “deadline” atau lagi buntu ide.

 

Kalau beberapa orang saat berpergian membawa saus/sambal atau mie instan. Bagi saya Kapal Api Special Mix tidak pernah ketinggalan untuk dibawa. Bahkan melalui bungkus kopi yang kecil ini dapat menjadi kesempatan untuk berinteraksi dengan berbagai macam orang. Banyak diskusi, peluang dan cerita-cerita seru yang saya dapatkan.

Ada cerita dari seseorang yang hidupnya menjadi maju ke “level” yang lebih tinggi saat menangkap peluang untuk meracik jahe dan rempah-rempah Indonesia, dan memasarkannya berawal dari pintu ke pintu, hingga akhirnya sekarang memiliki pabrik produksi sendiri. Cerita dari teman-teman yang juga memulai usaha bermodalkan mie dan kopi instan, tapi kini sudah memiliki outlet yang sangat banyak di Indonesia dan maju sedemikian pesat.

Atau cerita dari seorang berkebangsaan Polandia yang sudah tiga tahun berhenti dari pekerjaan-nya, meninggalkan negaranya, untuk keliling dunia. Hanya untuk bisa merasakan cita rasa kopi dari setiap negara. Dari satu cangkir kopi bisa muncul berjuta cerita, ide dan teman-teman baru.

 

Kalau ditanya kenapa sih suka banget sama kopi Kapal Api, terutama yang Special Mix.
Kapal Api jelas lebih enak, karena semua-nya pas, kopi, gula, takaran-nya pas. Olahan biji kopi-n yang berkualitas juga cukup ringan untuk dikonsumsi setiap orang.

Oh iya buat teman-teman pecinta Kopi Kapal Api, jangan lupa untuk mengikuti kompetisi blog
#KapalApiPunyaCerita . Detail informasinya bisa lihat di www.facebook.com/KopiKapalApi atau di waktunyakapalapi.com
Ada 50 voucher MAP @200.000,- dan Hadiah Utama 1 buah Samsung Galaxy Note 8, ayo cepetan bagikan cerita seru kamu bersama Kapal Api.

 


 

2 Replies to “Kopi yang Menginspirasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange