Mujigae – Bibimbab and Casual Korean Food ~ Part 1

Annyeonghaseyo! Kali ini kita mau jalan-jalan ke salah satu resto yang lagi happening banget di kota Bandung. Yah tebakannya bener semua! Mujigae – Bibimbab and Casual Korean Food, pertama kali buka di Ciwalk (Cihampelas Walk) , dan yang akan saya review kali ini yang ada di Festival City Link (Mollis Lingkar Selatan), kabar terakhir sudah hadir di Jakarta, Tangerang, dan bekasi loh πŸ™‚

Mujigae-Felink-Exterior-5

Mujigae-Felink-Exterior-4

Waktu pertama kali buka di Ciwalk langsung heboh gitu deh, apalagi mbak-mbak pelayan-nya ada yang pakai baju tradisional korea promosi didepan resto-nya, cuman dulu sedikit ragu-ragu, selain ga biasa makan makanan korea, tempat makan-nya kok berasa aneh yah, makannya ada yg duduk diluar macem meja bar gitu berhadap-hadapan, haha. So selama berbulan-bulan terlewat begitu saja, sampai di”racun”in sama anak les akhirnya hoho.

Mujigae-Felink-Exterior-2

Mujigae-Felink-Exterior-3

Mujigae yang berada di lt.2 Festival City Link ini dari awal buka sampai sekarang selalu ramai dikunjungi, tampak luarnya memang didesain catchy banget dengan berbagai elemen yang ceria , pas banget kalau dibilang casual resto deh. Dari luar pun kita dapat melihat interiornya, dan area makannya didesain dengan beberapa style, mulai dari konsep meja bar/warung makan πŸ˜€ , sofa seperti di bioskop, area untuk couple, sampai yang khusus rombongan berat , hehe. πŸ˜€ Interior-nya fresh banget, unyu-unyu gitu , ada layar lebar juga yang menampilkan video klip artis2 korea dan running man ,hoho.

Mujigae-Felink-Interior-1

Mujigae-Felink-Interior-2

Mujigae-Felink-Interior-3

Mujigae-Felink-Interior-5

Luas interior Mujigae tidak terlalu luas, tapi karena didesain dengan cukup baik, maka para pengunjung masih dapat duduk dengan nyaman, tanpa terganggu dengan tamu yangΒ  lainnya , walaupun posisi-nya cukup berdekatan. Oh ya, disetiap meja makan terdapat satu buah ipad yang fungsinya macem-macem, mulai dari lihat menu, pesan makanan, panggil waiters/waitress, lihat bills , sampai buat selfie-diedit terus di tampilkan di layar besarnya atau pilih lagu2 korea dari playlist-nya,Β  ada lagunya Jayeslee juga loh wkwkwkk.

Ipad-Menu-1

Ipad-Menu-2

Ipad-Menu-3

Menurut saya fitur yang satu ini salah satu daya tarik dari Mujigae resto, tapi walaupun menu-menu nya sudah lengkap ada di ipad ini, kita masih diberikan menu dalam bentuk biasa juga, desain-nyapun cukup baik, gambar dan harga terpampang jelas, dan yang kerennya kita diberi penjelasan apa sih itu bibimbap, ramyun, dan Korean food lainnya πŸ™‚ Nice!

Buku-Menu-Mujigae-1

Buku-Menu-Mujigae-2

Buku-Menu-Mujigae-3

Buku-Menu-Mujigae-4

Buku-Menu-Mujigae-5

Buku-Menu-Mujigae-6

Buku-Menu-Mujigae-7

Buku-Menu-Mujigae-8

Buku-Menu-Mujigae-9

Buku-Menu-Mujigae-10

Nah diatas tuh sebagian menu-nya, informatif dan menarik yah? πŸ˜€ Biar pada tambah ngiler check page berikutnya deh, hehe. Gimana rasanya? Enak-kah? worth to buy kah? … ~ > Mujigae – Bibimbab and Casual Korean Food ~ Part 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange