Valentine Dinner at Fresco Restaurant- Hilton Hotel Bandung

Valentine Dinner at Fresco Restaurant- Hilton Hotel Bandung

Salah satu yang paling ikonik dari hotel Hilton Bandung adalah Cabana alias cabin-cabin yang terbuat dari rotan dan berjejer di poolside. Selama ini kalau menginap di Hilton Bandung belum sempat aja untuk santai-santai di cabana-nya itu, eh ternyata saya dan Kathia dapat kesempatan untuk menikmati si cabana yang unyu-unyu itu. Yuk baca reviewnya.

Beberapa minggu sebelum hari Valentine, yang tentu saja jatuh di tanggal 14 February nanti. Kami bersama beberapa teman foodies/food blogger diberi kesempatan untuk menikmati experience Romantic Valentine Dinner yang lokasinya berada di Fresco Restaurant – Hilton Bandung.

Ada beberapa pilihan dengan dekor yang menarik yang bisa kita pilih, pool side, glass room,  palm tree dan cabana di sekitar area Fresco Restaurant ini. Beruntung banget Kami dan Ko2 Biru – Ci2 Merah @LetsGoEat diberikan tempat di Cabana. It’so romantic! XD

Didalam Cabana ini sudah didekor sedemikian cantik dengan aneka elemen bernuansa merah, btw perjuangan untuk kesini kita harus membuka alas kaki, dan berjalan menyusuri area kolam renang dengan tinggi semata kaki. Setelah sampai disediakan handuk hangat. 🙂

Buat kalian yang berencana Valentine Dinner, spot yang di Cabana ini asik banget, karena lebih private dan santai sambil bisa goler-goleran memandangi masa depan langit dimalam hari. Well itu kalau tujuannya memang hanya untuk bersantap malam dan ngobrol mesra-mesraan yah. Tapi kalau kalian tipe foodies yang kudu motret sebelum makan baiknya sih jangan pilih disini, haha. Di area Cabana ini benar-benar gelap alias moody gitu dengan penerangan dari satu buah lampu dan bintang nun jauh disana.

Alhasil jepretan saya di disini penuh dengan noise dan yah gitulah foto-fotonya haha. Karena saya ga menduga sebelumnya untuk ditempatkan disini, jadi walau berbekal 1 flash tetap ga gitu membantu. Untung aja sempat foto-foto beberapa menu yang dipresentasikan sebelumnya di poolside area Fresco Restaurant. 😀

Flashback sedikit sebelum jamuan Valentine dinner dimulai, kami dan teman-teman blogger lainnya mendengarkan presentasi mengenai menu-menu yang akan disuguhkan nanti. Sambil cemal cemil aneka canape dan minuman yang disediakan.

Canape di Fresco Restaurant ini selalu jadi favorit kalau datang kesini, dipairing dengan minumannya enak banget. Sambil ngarep ada free flow wine or beer haha.

Sebelum mencicipi hidangan kami dilayani untuk mencuci tangan, cuci kaki aer hangat, pijat shiatshu , karena kalau udah duduk didalam cabana sini dijamin bakal malas beranjak deh.

Oke yuk kita masuk ke menu-menu yang disajikan, sebelum ke appetizzer kita bakal disuguhi Amouse Bouche yang berupa Beetroot Carpacio.

Appetizer kita adalah Lobster Salad, dan karena Kathia ga biasa makan seafood maka diganti dengan Gindara 🙂

Menu berikutnya cukup unik, ini adalah Beef Consume – Soup. 🙂

Sebelum beranjak ke main course kita disajikan Black Ink Rice Cuttlefish, warna hitam risotto-nya berasal dari tinta cumi. Dan untuk kathia risotto-nya dari parmesan plus ikan gindara ;p nyummy!

Veal Shank, ini adalah menu andalan Fresco Restaurant. Disajikan dengan dua macam sauce, blue dan barbeque sauce.

Untuk Dessert ada Chocolate Couland, rasanya saya suka walau teksturnya ternyata cukup padat. Ice creamnya kurang banyak nih, haha. Rasa cokelatnya tidak terlalu manis.

Sebagai penutup ada petit fours berupa Shaped Dark Couverture Chocolate Truffle.

So buat kamu-kamu yang berencana mengajak pasangan tercintah untuk makan malam dengan suasana romantis tapi males pergi jauh-jauh, langsung booking aja cepet.

Oh iya selesai makan nanti diberikan wishing card yang bisa kamu tulis, terus ikat pada balon-balon yang ada disekitar Fresco Restaurant, terus terbangkan deh sebagai simbol kalau cinta kamu padanya akan terus naik 🙂 Plus kamu juga dapat bonus bunga mawar yang cantik banget.

————

HILTON HOTEL BANDUNG @hiltonbandung
Jl. HOS Tjokroaminoto No.41-43 I (Pasirkaliki)
Bandung – WEST JAVA 40171
Indonesia
t: +62 22 86066 888


Reviewed & Photographed by Putra Agung @agoenkz
Edited by Kathia Arhwinda @nyewkatya
@TheFoodXplorer – 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange