Warunk Upnormal – Pelopor Warung Indomie Kekinian (Bandung)

Tempat nongkrong yang hits di Bandung memang banyak, tapi kalau cari yang murah, enak rasanya dan asik buat bareng-bareng? Warunk Upnormal adalah salah satunya πŸ™‚ Dulu sih Warunk Upnormal waktu awal-awal berdiri Juni 2014 tempatnya kecil dan selalu penuh, alhasil sedikit kurang nyaman ;p

Warung-Indomie-Roti-bakar-kopi-BandungPrivate Room yang cozy beeud

Restoran-di-Bandung

Nah seiring berjalannya waktu sekarang Warunk Upnormal udah mulai serius dalam membuka outlet-outletnya, disamping sudah mulai membuka diluar Bandung (Jakarta dan Gading Serpong) , desain dari setiap outletnya pun di ‘Up’ pula, mulai dari eksterior, interior, hingga fasilitasnya yang banyak permainan seru.

Warunk-Indomie-Upnormal-BandungInet kenceng dan 100 colokan?! πŸ˜€

Tempat-makan-kekinian-di-Bandung

Warunk-Upnormal

Warung-indomie-Kekinian

Warunk Upnormal di Bandung yang terbaru merupakan flagship store-nya , alamatnya di Jl. R.E Martadinata (Riau) No. 114 (Seberang Marugame Udon). Ini merupakan Warunk Upnormal terbesar dan terlengkap, ada 3 private rooms yang nyaman, 100 stop kontak, 50Mbps Free Internet, Outdoor Area (Akhirnya :D) , Working Space, Full Ac inside, Black Eagle Machine, games seru mulai dari foosball table, uno, catur, dan lain lain.

Cafe-nongkrong-di-BandungHari pertama buka dan udah penuh bingits

Warunk-Upnormal---Bandung---TheFoodXplorerPrivate Room – Workshop saya selanjutnya?

Food-Blogger-Bandung---TheFoodXplorerSpacious Interior

Hal yang paling mencolok mataΒ  perhatian saya adalah 3 private room yang hadir di Warunk Upnormal terbaru ini, fasilitasnya lengkap dengan projector dan space yang nyaman, kalau next workshop disini oke juga yah temans? Haha.

Indomie-Jeruk-Nipis-Warung-UpnormalIndomie seleraku naek kelas πŸ˜€

Fyi, setiap kali datang ke Warunk Upnormal tuh selalu malam, dan dulu juga kan indoor jadi susah banget dapat foto yang memanjakan mata kalian #eaaa. Kalau ga kuning yah gelap, pake flash mas bro? Wah bisa ditimpuk Uno sama biji catur sama para pengunjung XD.

Hingga suatu hari Sarita Sutedja (ehemm cewek yang luar biasa aktif didunia digital marketing dan semangat banget kalau udah sharing, merupakan salah satu founder dari Warunk Upnormal dan ‘teman-teman’nya) mengkontak saya untuk melakukan photoshoot menu-menu di Warunk Upnormal. Dan foto-foto yang saya sertakan di review ini adalah hasil photoshoot tempo hari πŸ™‚

Indomie-Kuah-Warunk-UpnormalIndomie teman setia kita

Oke kita semua tahu warung Indomie yang sudah ada sebelum Warunk Upnormal ada beberapa, seperti cafe Madtari contohnya, atau warung-warung dipinggir jalan menuju ke Lembang atau Ciwedey yang harganya bisa sampai 30rb dan karena laper dan sedap tetap kita beli. Tapi kalau bicara Warunk Indomie Kekinian di Indonesia, mungkin Warunk Upnormal ini pelopornya yang sesuai visi mereka menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dan terjangkau diseluruh Indonesia.

Warung-mie-di-BandungSambal Matah buat para mastah penyuka pedas

Untuk menu Indomie di Warunk Upnormal ini banyak pilihannya, dan yang asik kita bisa pilih aneka toppingnya, mulai dari telur mata sapi, kikil, kornet dan lainnya. Soal rasa saya percaya selera setiap orang beda-beda, tapi buat saya pribadi rasa Indomie disini yah sama kayak Indomie, enaknya yah dibikinin dan makan bareng temen-temen tambah seru.

Nasi-wagyu---warunk-UpnormalBelum makan kalau belum makan nasi.

Siapa yang mottonya sama kayak saya dan kebanyakan orang Indonesia? Nah di Upnormal kamu juga bisa ngemil nasi , paling favorit sih nasi wagyu ata nasi kambingnya ^^!

Nasi-Goreng-Kambing-di-Bandung---Kuliner-enak-BandungNasi goreng Kambing Upnormal

“Nasi goreng daging kambing, acar , bawang dan kerupuk udang, semuanya ada, asal duitnya juga ada. Rasa lezat dijamin Halal, karena kambingnya kenal semua. Ada yang tetangga juga ada yang masih saudara.” – P Project

Penggalan lagu dari akang-akang P-Project selalu terngiang-ngiang setiap ketemu menu nasi goreng kambing, dan di Warunk Upnormal juga ada loh, rasanya sih mirip sama nasi goreng mafia (Yang juga merupakan saudara Warunk Upnormal πŸ˜€ )

Food-Photographer-BandungKulit Ayam Sodara sodari!

Foto diatas saya ambil waktu pembukaan outlet Warunk Upnormal di Riau tempo hari, saya pesan menu pilihan dari Ayam Chickrez , yakni kulit ayam, haha *ga inget gym ga inget kolesterol , disajikan bersama nasi dan topping telor ceplok diatasnya, dan sambal matah. Rasa kulitnya lumayan sih, walau kurang crispy, tapi paduan nasi ,sambal matah, dan telur mata sapinya agak kurang cocok buat saya sih, enaknya sama merica dan saus tomat atau sambel botol haha.

Food-Photographer-Jakarta-IndonesiaRoti Bakar Nutella favorit semua orang

Roti-bakar-taro-nutella-Warunk-Upnormal-BandungLemon dan Taronya juga enak.

Untuk Roti bakar-nya saya suka banget di Warunk Upnormal, dan saat sesi photoshoot agak kurang konsen karena pengen coel-coel *slurrp mode on , Rotinya empuk dan dibakarnya ga gosong tapi tetep ada crunchnya.

Pisang-bakar---warunk-upnormalHitung Berapa kalori yang terkandung dalam makanan ini? #SoalUN2016

Sedikit cerita dibalik foto pisang bakar yang satu ini, untuk photoshoot hari kedua sebenarnya sore hari sudah bisa selesai, tapi karena bahan utama untuk menu pisang bakar ini belum datang dari supplier, alhasil saya dan team TFX menunggu selama beberapa jam hingga akhirnya datang juga. Tapi rasa lelah menunggu itu terbayarkan pas beres shoot dan cicipi menu yang satu ini, haha. (Fyi, bagi Food Photographer ,makanan buat photoshoot biasanya ga ada yg kita makan ;p ) Jadi buat kamu yang suka sebal merasa kelamaan nunggu pesanan makanan di sini sabar aja yah, karena memang hampir selalu penuh di Warunk Upnormal ini.

Dessert-enak-di-bandungMood Booster!

Ice-Mochi-dessert-Warunk-UpnormalSlurppps

Buat kamu yang cari dessert bisa coba Mochilla Monster, Vanilla Treasure atau Lemon Cheese Godzilla. Rasanya seger dan seru buat share rame-rame.

Coffee-Latte---Cafe---Bandung---Food-PhotographyCoffee Lovers?

Pengen ngopi aja? Disini juga bisa. Kopinya pake jenis Kopi Gayo Aceh , 100% Arabika. Saya suka aroma black coffee-nya, untuk biji kopi Gayo mungkin antara medium-dark roast, cmiiw πŸ™‚

Fotografer-makananIce Lychee Upnormal , my fave πŸ™‚

Minuman paling favorit di Warunk Upnormal ini tersedia juga loh di outlet saudara-saudaranya, seperti di Nasi Goreng Mafia, Bakso Boedjangan dan Ayam Karmila. Rasanya manis seger dan yup ada rasa yakultnya, yum!

Fotografi-makanan

Menu minuman lainnya juga banyak loh, nanti saya review di postingan selanjutnya yah πŸ™‚

Warunk-Upnormal-Riau-Bandung-IndonesiaArea Outdoor – Backyard

Β Warunk Upnormal di Riau ini memang luas banget, area outdoornya ga cuma di depan aja, tapi ada di belakang juga, cuma kalau lagi musim ujan kayak gini, yah siap-siap minta pindah meja aja deh πŸ˜€

Restaurant-BandungAsik!

Di outlet yang baru ini mata kita dimanjakan oleh aneka elemen estetis yang asik banget, bahkan sampai ke toilet juga, eheemm ini sih tampak depan toiletnya yah ;p

Tempat-makan-murah-di-BandungHowdy-Hello-Hola-Hey

Diera sosmed yang membuat kita harus tetap eksis, kamu-kamu yang hobi selfie, wefie, atau youfie & Nuno kaum igers/foodies , banyak banget spot menarik untuk area pamer kamu di Instagram.

Satu hal yang menarik dari Warunk Upnormal dan juga saudara-saudaranya adalah konsep yang menonjol dan memang menarik untuk dikunjungi, dan menu yang ditawarkan juga sebenarnya menu sehari-hari yang biasa kita lihat dimana-mana, atau bisa bikin sendiri dirumah, tapi disinilah istimewanya Warunk Upnormal, sesuai falsafah namanya yang artinya Diatas Normal (Up=Diatas , Normal=Rata-rata/Biasa/Standar ), dimana mengangkat kuliner-kuliner biasa menjadi spesial, spesial tempat makannya yang kayak cafe, spesial pelayanannya, dan spesial juga makanannya.

Warunk Upnormal sekarang sudah mempunyai 14 Outlets dan kabarnya akan terus bertambah. Oh iya ada yang tertarik untuk ikut workshop Food Photography bareng saya? πŸ˜€

Satu lagi yang spesial, cobain tanya password wifi di Warunk Upnormal πŸ™‚

Warung-Upnormal-Bandung

—————

Verdict

Taste: 8/10

Presentation: 7/10

Value for money: 9/10

Ambiance: 8/10

Service: 9/10

Free Wifi: Yes

Payment Methods: Cash/Cards

—————–

Warunk Upnormal

Jl. R.E Martadinata (Riau) No. 114

www.warunkupnormal.com

Instagram

Twitter

Facebook

*Cabang Lainnya langsung check aja Social Medianya yah πŸ™‚

11 Replies to “Warunk Upnormal – Pelopor Warung Indomie Kekinian (Bandung)”

  1. Inovasinya yang serba UP, menjadikan menu Mie Instan jadi UP juga..di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, inovasi dan tampil beda memang diperlukan sehingga memiliki perbedaan dan keunikan yang bisa menarik calon pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *